Sabtu, 21 April 2012

Penerimaan CPNS tunggu analisa


                                         

     Tanjungpinang (LF) - Untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri tahun 2012 menunggu hasil analisa sesuai kebutuhan dari Instansi terkait.

     Sekretaris Daerah Provinsi Kepri (Sekdaprov) Suhajar Diantoro mengatakan kemarin, Untuk penerimaan CPNS di Pemprov Kepri untuk  tenaga teknis menunggu hasil kajian secara jamak, sedangkan untuk tenaga kesehatan dan pendidikan akan dianalisa terlebih dahulu apakah di kedua SKPD itu memang masih membutuhkan CPNS.

    "Untuk tenaga kesehatan dan pendidikan memang saya minta analisanya ke SKPD terkait, kalau memang analisa itu masih kurang mungkin saja ada penerimaan CPNS, tapi apa ia masih kurang,"katanya.

     Suhajar juga mengatakan, analisa itu nantinya meliputi kebutuhan pegawai di SKPD, selain itu katanya juga, kalau pekerjaan itu bisa dilakukan oleh satu orang mengapa mesti dikerjakan dua orang, untuk itu Suhajar belum bisa memastikan apakah nanti ada penerimaan CPNS pada tahun 2012 ini di Kepri atau tidak.

     "Hasil analisa itu bisa diketahui dalam minggu ini,sambil menunggu penguman dari Menpan"katanya.

    Ia juga mengatakan, saat ini Pemprov Kepri juga menunggu pengumaman dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) tentang penerimaan CPNS tahun 2012 ini, karena katanya hasil pengumuman dari Menpan dan RB itu berlaku secara nasinal."Nanti hasil penguman dari Menpan itu akan disampaikan oleh BKD Kepri kepada kabupaten dan  kota di Kepri,"ujarnya. (Lia Farhani – B8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar