Sabtu, 21 April 2012

Listrik Padam karena cuaca Buruk



     Tanjungpinang (LF) -  Seperti diketahui beberapa hari terakhir ini  aliran listrik di Tanjungpinang  sering bermasalah hingga listrik pun sering padam, sehingga timbul berbagai pertanyaan dari warga yang merasa dirugikan karena pemadaman tersebut.

     Humas PT. PLN Cabang Kepulauan Riau (selain Batam) Nasri Senin (9/4) ketika dihubungi  mengatakan, putusnya aliran listrik tersebut disebabkan cuaca buruk akhir-akhir ini.

     Wati salah seorang warga Tanjungpinang mengeluhkan padamnya aliran listrik, karena menghambat pekerjaan, kerja banyak di lakukan pada siang hari.

    "Kalau padamnya malam hari tidak ada masalah, tapi kalau padamnya siang hari jelas menggangu pekerjaan larena pada siang itu masak,"katanya. Kalau siang dah padam banyak pekerjaan rumah yang terbengkalai. (Lia Farhani-B8)
                   
     "Padamnya aliran listrik diakibatkan cuaca buruk dan petir, dan juga ada kabel yang tertimpa kayu,"katanya. Nasri juga menyampaikan, saat ini semua  mesin pembangkit listrik PLN juga tidak ada yang mengalami ganguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar