Sabtu, 17 Maret 2012

Pak RT Terkapar di Semak-semak

     Bintan,.Gimin(55) ditemukan sudah tak bernyawa di semak-semak pukul 10.00 wib menuju kantor desa Toapaya Selatan .Dengan kondisi terlentang di penuhi semut dan tangan membiru.Isteri dan kedua anak korban histeris.jumat(16/3).
    Warga mentras dikejutkan dengan penemuan mayat di semak-semak menuju jalan kantor desa toapaya.Korban yang tinggal di mentras RT.13/4 kilometer 18 desa toapaya selatan.Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di jalan tanah sekitar 60 meter dari arah kantor desa toapaya selatan.
     ''Saya enggak menyangka pak de pergi dengan cara seperti ini,masa dia gak mau istirahat di rumah saya,padahal tinggal sedikit lagi sampai dirumah,ngapa duduk di semak-semak",kata siwi ponakan korban di rumah duka.Hal ini jadi perhatian warga sekitar.Korban yang di perkirakan meninggal setelah 1 jam,pada saat ditemukan telah banyak semut dantangannya sudah membiru.
     Untuk kepastian lebih lanjut Kapolsek gunung kijang,AKP Rahmat djantan membawa jenazah ke puskesmas kawal untuk di visum."memang tiap hari pak gimin ke kantor desa dengan berjalan kaki"kata salah seorang warga.
    Maryati(52) begitu sangat terpukul dan kaget saat menemani jenazah dalam ambulan.Devi(24) anak sulung korban tidak menyangka,karena saat pagi bertemu bapaknya dalam keadaan sehat dan tidak ada tanda-tanda akan pergi untuk selamanya.Pihak keluarga Surat(85) ibu korban mengatakan korban mempunyai penyakit darah tinggi namun ia tidak pernah mengeluh.Kapolsek gunung kijang,AKP Rahmat djantan menjelaskan gimin meninggal diduga karena penyakit yang di deritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar